Jumat, 05 Juni 2015

Dibalik Derita



aku tahu hidupku akan menjadi lebih baik setelah ini
aku hanya perlu sedikit lagi bersabar dan menunggu waktu
aku tidak perlu mengkhawatirkan hal ini
ini hanyalah batu sandungan kecil untuk menuju hidup bahagiaku
aku tidak perlu memikirkan apa yang dipikirkan mereka tentang aku
mereka bukan orang yang berkontribusi untuk kebahagiaanku
jadi untuk apa aku mencemaskan pemikiran mereka
mereka bukan sesuatu yang penting untuk ku pikirkan
ini hanyalah batu sandungan kecil sebelum aku menjemput kebahagiaanku

aku tahu setiap jalan menuju kebahagiaan akan mendapatkan rintangan
dan aku sudah mengalami bahkan yang jauh lebih buruk dari hal ini
jangan mereka pikir karena hal ini aku akan melepaskan kebahagiaanku
kebahagiaan sejatiku bersama orang yang kucintai dan mencintaiku
bukan mereka yang hanya melihatku dari sisi burukku
perhatian naif mereka itu sama sekali tidak berpengaruh untukku
jangan berfikir bahwa mereka adalah orang penting dalam hidupku
sama sekali tidak

aku rasa aku tidak perlu memikirkan orang-orang yang tidak tahu cara membuatku bahagia
aku hanya perlu mengabaikannya dan mencari kebahagiaanku sendiri
aku memang selalu sendiri
aku sudah terbiasa dan hanya orang yang ada di hatiku yang bisa membahagiakan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar